[Teaser Life Risking Romance] Ha Ji Won is A Chameleon

“Apa yang dilakukan oleh Ha Ji Won di kehidupan sebelumnya sehingga ia begitu beruntung di masa kini?”

LOL, saya tertawa sendiri membaca kalimat pembuka artikel dari Couch Kimchi. Kalimat di atas sering banget saya jumpai dalam komen-komen K-netz. Kalau ada aktor atau aktris yang lagi bersinar, biasanya mereka bilang kalau di kehidupan sebelumnya, mereka adalah para hero yang berjuang untuk negara. Keyakinan seperti ini juga ada dalam agama Hindu, namanya Sancita Karmaphala. Ketika kita berbuat baik, lalu hasilnya kita peroleh di kehidupan selanjutnya – dan agama Hindu sendiri meyakini adanya reinkarnasi.

catsWell, ini adalah teaser dari Film Risking Life for Love, aka A Deadly Love, aka Life Risking Romance yang dibintangi Ha Ji Won, Chen Bolin dan Chun Jung Myung. Saya ngga sempat mengikuti update film ini, tahu-tahu udah ada teaser. Well, saya mengutip komentar di CK yah tentang penampilan Ha Ji Won.

“Tidak tahu tentang film ini, dan berdasarkan trailer, tidak ada sesuatu yang membuatku tertarik. Tapi Ha Ji Won adalah chameleon (bunglon). Dia bermetamorfosis dalam karakter yang berbeda sehingga aku lupa bahwa itu adalah Ha Ji Won ketika menontonnya. Aku harap ia akan bermain drama lagi sehingga aku lekas melupakan TTWWNIL yang horrible.”

Yah maksudnya, katakanlah saat di TTWWNIL Ha Ji Won berperan sebagai seorang yang ‘sangat perempuan’. Namun tak lama berselang, dalam film ini, ia terlihat sebagai perempuan yang sangat misterius pemburu penjahat. Wajahnya, ekspresinya, bahkan intonasi suaranya pun seketika berubah. Yah, dia adalah aktris dengan seribu wajah. ^^

A100

Sayangnya trailer ini tidak ada subtittle dalam bahasa Inggris. So, saya hanya menebak-nebak saja.

Seorang gadis kelihatan meringkuk dalam posisi yang tidak wajar, mungkin ia telah tewas? Lalu Jane (Ha Ji Won), terlihat serius menatap foto-foto korban pembunuhan yang tertempel di dinding kaca.

A3

Jane terlihat sangat serius dan mengetik. Ia juga mendengarkan penjelasan dari seorang pria yang dipanggil Sassang-nim (dokter (?)). Sepertinya, Jane dilibatkan dalam pengusutan kasus pembunuhan.

a4

Rambut apelnya Hana terlihat lagi. Hahaha, gayanya merawat wajah juga persis seperti Hana. Hanya saja, Jane merasakan ada sesuatu yang mencurigakan. Jelas beda banget feelnya dibandingkan scene Hana. Jane pun menoleh dan melihat dari balik jendela dan terlihat sangat terkejut.

Scene berpindah, Jane berteriak ketakutan.

a5

Jane bersama Chun Jung Myung (mian lupa nama karakternya – males googling), bersama seorang rekan polisinya yang lain tampaknya sedang melakukan operasi/ pengintaian. Tapi Jane terlihat ketakutan dan ngumpet di tengah-tengah kedua orang tersebut. Lalu scene berpindah lagi, tampak Chun tersenyum sangat manis, dan sepertinya ia tengah berbicang akrab dengan Jane.

a6

Jane sangat canggung. Ia bertemu dengan Bolin yang tersenyum manis dan membawa payung. Hmm, sepertinya ada getar-getar cinta di sini. Inikah pertemuan mereka yang pertama kalinya?

a7

Lalu Jane dan Chun sepertinya kembali melakukan operasi untuk menangkap si pembunuh.

a9

Ohhh tidak. Waktu lihat Jane pakai busana yang se-menggoda ini untuk memburu penjahat, ahhhh langsung histeris saya mahh. Jangan sexy-sexy dong Boss, nanti diapa-apain sama penjahatnya. Mirip-mirip gayanya Charlie Angels sih ya, suka dandan cantik-cantik buat memburu penjahat.

a9a

Lalu scene berpindah lagi. Sepertinya Jane diseret dan ia berteriak. Lalu pindah lagi, ia yang pakai baju merah menggoda itu tercebur ke bak mandi. Jangan bilang jebakanmu makan tuan ya, Jane?

b11

b1

b4

b2

Potongan-potongan adegan. Silakan ditafsirkan sendiri. ^^

Ahhh no comment deh kalo scene beginian. -_-

Film akan diputar di bioskop pada bulan April 2016. Belum tahu apakah akan tayang di Indonesia. Mudah-mudahan tayang di sini. Tidak bisa menilai filmnya akan keren atau ngga dari teaser 1 menit. Meski begitu, saya yakin film ini female-centric *seneng banget.  Berhubung film Bolin-Son Ye Jin sebelumnya mendapat sambutan yang cukup positif, saya harap film ini juga disambut baik. Admissionnya semoga tembus banyak dan lewat BEP. Sukses selalu untuk Ha Ji Won. Luph u…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s