Good Bye Mr. Black Script Reading, Intip Yukss

Finaly, script reading juga. Good Bye Mr Black awalnya mau tayang di SBS (di slot Remember), tetapi entah kenapa ketika castnya udah fix dan pada konfirm, SBS tiba-tiba cancel drama ini. Memang brokoli banget SBS kalo urusan ginian mah. Drama Boss juga trouble banget dan bikin trauma. Feel bad sama Lee Jin Wook Oppa karena lagi-lagi dipermainkan sama SBS.

But, the show must go on. Akhirnya drama ini diambil alih sama MBC. Ada plus minusnya kalo MBC. Plusnya, MBC tidak akan menempatkan PPL di dalam drama sebanyak yang dilakukan SBS. Tetapi entah mengapa saya merasa bahwa MBC agak kurang bergairah melakukan promo seperti SBS. At least, walau drama Boss banyak trouble, tapi SBS menggaet Suzy dan Kyuhyun, juga Every Single Day untuk mengisi OST.

Tapi belakangan ini saya agak suka sama MBC lagi. Soalnya, mereka udah kasih Daesang buat Ji Sung Oppa. Yesss!!!

Good Bye Mr. Black adalah revenge drama. Saya juga ngga cari tahu lebih jauh balas dendamnya model apa dan karena apa, nanti aja liat langsung pas nonton. Cukup excited karena di drama ini bisa liat Moon Chae Woon unnie. Hehhe, I love her since Briliant Legacy. Udah lama juga dia gak main drama, kalau ngga salah drama terakhirnya bareng Joo Woon Oppa tahun 2013. Sempat main film komedi romantis sama Lee Seung Gi tahun 2015, saingan sama film Boss waktu itu tayangnya.

Liat cast-cast lainnya juga udah familiar. Ada Yoo In Young *aigoo unnie yang satu ini rajin banget main drama, kaga ada istirahatnya. Ada Song Jae Rim *assssaa *niru uri Jinjoo. Juga para ahjussi lainnya yang udah familiar deh, akting mereka juga okeh semua.

Lalu PD-nya adalah Han Hee, yang dulu garap Empress Ki. Sebenarnya, waktu PD ini dikabarkan garap EK, banyak yang protes karena karya-karya dia sebelumnya pengambilan gambarnya sangat buruk. Tetapi di EK, saya sama sekali tidak merasakan hal itu. Saya bahkan tidak bisa menghapus adegan ketika Seungnyang belajar menari sebagai persiapan sebagi selir. Adengan itu indah sekali, dan PD-nim berhasil mengekspos total aura dan kecantikan Seungnyang. Adegan Seungnyang dan Tahwan berkuda juga sangat indah. Duh jadi baper deh saya. Mungkin benar dulu dia kurang bagus, tapi manusia kan bisa belajar. So, saya harap PD-nim tetap dengan great-worknya saat menggarap Good Bye Mr. Black.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s