Suzy dan Hyeri, Charity Angels

Dulu saya tidak terlalu terkesan pada akting Hyeri, namun melihatnya sebagai Duksun di Reply 1988 membuat pandangan saya terhadapnya berubah. Ia sangat cocok memerankan Duksun, gadis 80-an yang baik, ceria, namun tidak begitu pintar. Saya melihat Hyeri berakting secara total, rasanya tidak percaya bahwa gadis yang memerankan Duksun, di kehidupan nyatanya adalah seorang anggota girlband yang glamour, seksi dan disebut-sebut sebagai Queen of Aegyo. Hyeri tidak takut terlihat jelek, contohnya ketika berakting tidur dengan mulut menganga ataupun bertingkah konyol saat menunggu Taek di Klub Baduk.

suzy

Hyeri sangat beruntung. Penampilannya di Reply 1988 membawa perubahan besar bagi karirnya. Di masa lalu, ia sangat sering dibash oleh K-netz, apalagi ketika pacaran sama Toni. Ia juga dibash saat terpilih sebagai leading lady di Reply 1988 dan drama ini diramalkan akan gagal. Namun dengan kerja kerasnya, Hyeri melampaui ekspektasi. Aktingnya dipuji, dan Reply sukses besar. Ia pun mendapatkan banyak tawaran iklan, sehingga Hyeri disebut-sebut sebagai ‘gadis 10 miliar won’.

Suzy-Miss-A-dan-Hyeri-Girls-Day

Sebelumnya, gelar ‘gadis 10 miliar won’ adalah milik Suzy. Namun kini, Hyeri juga menyandang gelar tersebut. Yang menyenangkan, Hyeri dan Suzy adalah sahabat. Hanya saja, Suzy lebih dulu mencapai kepopuleran ketika ia membintangi film Architecture 101, dan membuatnya digelari nation first love. Filmnya itu hit, dan Suzy pun kebanjiran CF sampai digelari Queen of CF. Sementara Suzy begitu populer, Hyeri masih ‘nugu’.

Namun roda itu berputar. Hyeri pun kini pun tengah berada di puncak dan mulai mendapatkan cinta dan perhatian. Saat diwawancara pasca Reply 1988, ia dipuji karena bisa menuturkan konflik dan perasaannya di dalam drama tersebut dengan lugas. Ia dibela K-netz ketika media Tingkok mempertanyakan penampilannya di Hong Kong yang kurang ceria.

ratu

Hari ini, Hyeri dan Suzy kembali menjadi berita dan disandingkan dalam artikel yang sama. Keduanya disebut ‘charity angels’ atau malaikat amal, karena kedua gadis ini memiliki kepedulian yang besar terhadap sesama.

Jadi, Hyeri merasa terpanggil untuk membantu orang-orang lansia Korea yang tengah menghadapi musim dingin yang parah. Ia pun mendonasikan uang senilai 50 juta won untuk membantu mereka. Begitu pula dengan Suzy. Gadis ini memang terdaftar dalam komunitas Honor Society, dan kerap menyumbangkan rejekinya untuk orang-orang yang membutuhkan.

HYERI 2016 SUZY 2016

Dari Netizenbuzz, terlihat bahwa K-netz memuji keduanya.

  1. [7383, -185] Sangat menyenangkan melihat mereka ㅋ
  2. [4312, -185] Aku mencintai mereka berdua.
  3. [3221, -203] Mereka memiliki hati yang sama indah dengan wajahnya ㅎㅎ
  4. [436, -52] Ada banyak orang yang memiliki kekayaan melimpah enggan melakukan amal. Kedua gadis ini masih sangat muda, kaya, memiliki popularitas, dan tetap melakukan kegiatan amal. Mereka sangat layak dipuji.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s