Jang Geun Suk, Yeo Jin Go, Lim Ji Yeon Bintangi Drama ‘DAEBAK’

saro1

Pengganti drama Six Flying Dragon (SFD) sudah script reading! Wah, mungkin karena SFD sukses, SBS kembali menyiapkan drama saeguk sebagai penggantinya, yang akan dibintangi oleh Jang Geun Suk (JGS) dan Yeo Jin Go (YJG). Double yess! I love both.

Tapi leading ladynya adalah Lim Ji Yeon (LJY). No! Dalam beberapa kali tulisan saya selalu bilang kurang suka pada LJY, tetapi dia selalu dipairing sama aktor-aktor yang saya suka *sad *sad. Sampai-sampai saya berpikir, barangkali ini ‘teguran’ dari Tuhan karena saya tidak adil padanya? Dia kan ngga salah apa-apa pada saya tetapi kenapa saya tidak menyukainya?

Jika saya menggunakan logika saja, dan tidak memperturutkan perasaan, saya akui LYJ semakin menunjukkan sinarnya. Tahun lalu dia menang berbagai award kategori new/ rookie. Walau dia second lead di drama High Society, tetapi penampilannya bersama Park Hyung Sik lebih disukai dibandingkan main lead. Rating dramanya juga lumayan, tembus 2 digit, so ngga heran kalau SBS kembali menawarkan drama padanya, dan sekarang ia jadi lead.

So, mungkin saya harus go reflect. Dulu juga saya mengalami hal seperti ini. Pernah benar-benar tidak suka pada Agnes Monica, tetapi setelah dia mengeluarkan albumnya yang Whaddup A, saya jadi suka padanya sampai sekarang. Apakah hal ini terjadi pada LJY? Entahlah, I’m not sure yet.

Drama saeguk ini berjudul Daebak, yang akan tayang pada akhir Maret nanti.

___
Source: Koalaplayground.com

Leave a Reply

