Antara ‘A Deadly Love’ dan ‘Closer to Heaven’

Saya tidak nyaman ketika melihat ada 1023 yang berkomentar negatif tentang pergantian cast untuk A Deadly Love aka Risking Life for Love. Kita tahu, bahwa Ha Ji Won sendiri yang mengkonfirmasi dalam wawancara dengan Hallyu World bahwa ia, Lee Jin Wook dan Chen Bolin akan membintagi film ini. Namun jika kemudian Lee Jin Wook memiliki permasalahan dengan skejul, ya apa boleh buat? Dari informasi di forum Soompi, disebutkan bahwa Lee Jin Wook memiliki movie (TR) yang sudah selesai syuting dan siap rilis. Mungkin, rilisnya bersamaan dengan syuting film ini, sehingga jadwalnya bentrok, bagaimanapun juga ia harus mempromosikan movienya kan?

Lee Jin Wook out, Chun Jung Myung in. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Tapi mengapa masih saja ada yang berkomentar buruk terhadap Chun Jung Myung? Mengatakan bahwa Chun Jung Myung tidak menarik, zero chemistry dengan Ha Ji Won, tidak setampan Lee Jin Wook, dll. Padahal, movienya saja baru syuting, darimana mereka tahu kalau Ha Ji Won- Chun Jung Myung itu zero chemistry? Heeyyy, itu namanya merendahkan Ha Ji Won. Orang-orang bilang, Ha Ji Won bahkan bisa memiliki chemistry dengan tembok! Kalaupun kalian begitu suka dengan 1+1 couple, apakah itu lantas menjadi pembenaran untuk berkomentar buruk tentang Chun Jung Myung?

Bahkan jika kita melihat kebelakang, pergantian cast seperti ini adalah hal yang sangat sering terjadi dalam project Ha Ji Won. Misalnya yah, untuk Secret Garden yang awalnya untuk Jang Hyuk, namun akhirnya Hyun Bin yang mendapatkan peran Kim Jo-won. Dan bukankah Secret Garden begitu fenomenal? Kalau untuk movie, pergantian cast juga pernah terjadi pada Closer to Heaven.

Kwon Sang Woo, sudah konfirmasi akan membintangi Closer to Heaven dengan Ha Ji Won. Ia tampan, karismatik, dan tentu saja merupakan salah satu aktor yang sangat populer, baik di Korea maupun di luar Korea. Namun sebulan sebelum syuting dimulai, Kwon Sang Woo tiba-tiba menarik diri. Tim produksi sampai kelabakan karena segala sesuatunya telah disiapkan dan dirinci. Mereka pun kalang kabut mencari aktor.

HJW-KMM

Kita akhirnya mendapatkan Kim Myung Min. Aigoo, saya ingin sekali menulis khusus untuk Oppa yang satu ini. Dia adalah top aktor, namun untuk international fans, dia underrated. Bersama Ha Ji Won, Kim Myung Min menampilkan akting terbaik. Bersama Kim Myung Min, Ha Ji Won juga dinilai menampilkan akting terbaik selama karirnya di layar lebar, dan keduanya bisa dibilang memborong award dari berbagai ajang penghargaan. Closer to Heaven adalah catatan emas dalam perjalanan karir Ha Ji Won.

hjw33

Jika kita belajar dari apa yang terjadi sebelumnya, rasanya lebih bijak jika kita berpikir positif pada pergantian cast. Lagipula, project ini bukanlah drama, melainkan movie, yang syuting dan segala sesuatunya tidak kejar tayang. Saya berharap semoga kesuksesan Closer to Heaven terulang di A Deadly Love, dengan catatan, admissionnya lebih tinggi.

_____

Ha Ji Won dan Kim Myung Min saat menghadiri perhelatan Blue Dragon Awards. Credit as tagged

Advertisements

9 thoughts on “Antara ‘A Deadly Love’ dan ‘Closer to Heaven’

  1. saya juga kaget waktu tau lee jinwook ga jadi main di film ini, padahal beritanya udah santer banget kalo 1+1 couple ini bakal reunian di movie, dan jujur saya juga sempat kecewa sih πŸ˜€ tp yasudahlah, chun jun myung juga oke koq hahaa..

    btw, siapa tuh yang bilang HJW bahkan punya chemistry dengan tembok?? sumpah ngakak saya πŸ˜€

    Liked by 1 person

    • Iya padahal udah pada excited banget tapi yah mau gimana lagi, orangnya juga sibuk ada movie barunya yang siap rilis. Hari ini LJW juga ada pemotretan di New York alias dia emang sibuk…

      Itu komen-komen penonton drama Boss di Viki. Gini bilangnya, “She could even have chemistry with a brick wall.” Wkwkw akhirnya pada ramai dibahas di Soompi. Lalu pada iseng pasang foto Boss pas adegan action digantung pakai tali kan, dan bilang, “Dia bahkan punya chemistry sama tali/ kawat.”

      Trus pasang foto Boss sama Zoe di GGWS, dan bilang, “Dia juga punya chemistry sama Zoe.” wkwkw

      Like

  2. hahahaa..iya aq pernah baca juga tuh di soompi, hebat banget ya Boss kita, sampai sama benda mati pun dia punya chemistry πŸ˜€ dan si Boss bener2 cinta mati sama Zoe, setiap kali liat boneka si donkey dimanapun dia pasti langsung heboh wkwwkkk..
    jadi pengen nonton GGWS lagi deh πŸ˜€

    Liked by 1 person

    • GGWS masih belum ada subtittlenya, sayang banget.Udah download dan ngakak-ngakak sendiri liat ulahnya. Ada-ada saja tu anak. Tapi vs favorit saat dia di Family Outing. Kalau bete, saya putar lagi dan lagi dan ttp aja bikin ngakak. πŸ˜€

      Like

  3. iya sub nya belum ada, tp udah sukses bikin ngakak, terutama pas episode dia potong keju sama pas dia taruhan sama kakaknya soal alat pembuat kopi itu, denger suara tawanya aja udah bikin ngakak. Family Outing paling epic tuh, vs- nya Ha Ji Won yg pertama saya tonton. Dia ketawa terus sepanjang acara πŸ˜€

    Liked by 1 person

    • Queen of Reaction wkwkw, tawanya itu ngga putus-putus dan kayaknya itu yang bikin YJS, KJK pada kasih testi positif buat HJW. Dia ngga jaim sih ya, full aegyo dan emang begitu dia adanya. Sayang banget di TTWWNIL orang-orang malah pada protes dia karena menampilkan sisi cute. Dia bukan act cute, tapi emang beneran cute.

      Heran juga kalo denger komentar ‘udah usia 37 kok malah sikapnya kekanakan gitu’. Aigoo, saya punya kerabat yah, udah anak tiga malahan, kalau sama suaminya, sama mama-papanya bahkan sama kerabatnya dia suka aegyo or bermanja-manja gitu. Tapi dia seorang pebisnis yang sukses dan profesional banget ketika menyangkut kerjaan. Saya juga kadang suka manja-manja gitu sama beberapa orang, dan ga so far fine-fine aja. Itu kan ngga melanggar hukum.

      Mau rasanya bilang sama hater, “Mending urusin tuh bias lu yang banyak skandalnya dan jelas-jelas melanggar hukum.” #eh

      Like

  4. hahaaa..siapa tuh yg melanggar hukum n penuh skandal?? jd penasaran saya…

    Ha Ji Won keseringan perannya jadi wanita yang kuat sih, image dia yg terbentuk di kepala netizen udah kayak begitu. Jadi ketika dia tampil feminim cantik nan imut di TTWWNIL, mereka ga terbiasa πŸ˜€ padahal kan aslinya Ha Ji Won itu Oh Ha Na banget, dia sendiri yg bilang kalo gaya bicara n tingkah laku Hana emang kayak dia sehari2…

    Sedewasa apapun seseorang pasti tetap menyimpan sisi kekanakan dalam dirinya, yg hanya akan ditunjukkan pada org tertentu saja, saya juga kayak gitu koq…netizen aja tuh yg perlu pencerahan πŸ˜€

    Liked by 1 person

    • Hahaha, ada deh. Biarin ajalah kita ngga perlu repot komenin bias orang apalagi yang ga ada hubungannya sama sekali dengan Boss. Heran aja gitu, bashing-bashing bias orang kayak biasnya tuh yang paling perfect *deluluakut

      Iya Boss kebanyakan ambil peran wanita tangguh sih ya, namun HJY dan WHIB kan dia cewek betulan. Mungkin orang-orang lebih banyak tahu dia sejak jaman Sega dan seterusnya yang karakter dia selalu badass. Biarlah, udah cukup liat dia dengan role boyish kayak gini. Biar next project yang bener-bener cewe, mumpung otot-ototnya udah pada ilang. πŸ˜€

      Like

  5. maklum sih, fans delulu emang kayak gitu, keukeuh banget belain idolanya sampai nge-bash artis lain -_-

    iya sih di HJY n WHIB dia cewek betulan tapi karakternya itu lho luarrrr biasaaaa, ga kayak cewek pada umumnya hahaaa…

    iya dia mulai dikenal terutama oleh fans internasional sejak SeGa, jadi image dia sebagai stuntwoman Gil Ra Im melekat banget.

    ototnya hilang, si Boss kelihatan cewek banget ya πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s